Tenant Likupang Batu Putih Bagikan Bibit Pohon Kepada Pengunjung

Bitung, Sulutreview.com-Ada yang menarik dalam ivent FPSL ditahun 2023, dimana setiap pengunjung hanya bermodalkan KTP bisa mendapatkan bibit pohon.

Tenant itu adalah Persemaian Likupang Batuputih yang setiap hari menyiapkan puluhan bibit pohon gratis bagi pengunjung yang ingin menanam pohon .

Tenant di berada di area tenant produk dan kuliner di dekat Gedung BCC Pasar Cita Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa.

Menurut salah satu perwakilan Persemaian Likupang Batuputih, Tika Perlu, aksi membagikan bibit pohon adalah kampanye atau ajakan kepada masyarakat Kota Bitung untuk aktif melakukan penanaman pohon.

“Kami Persemaian Likupang Batuputih membuka stand untuk bagi-bagi bibit gratis dengan bermodalkan KTP sudah mendapat bibit 25 pohon kayu bernilai ekonomi dan buah-buahan,” kata Tika, Sabtu (7/10/2023).

Tika mengatakan, tenant Persemaian Likupang Batuputih akan melayani pembagian bibit pohon sampai 10 Oktober atau selama FPSL 2023 digelar.

“Harapannya, bibit pohon yang kami bagikan bisa tumbuh dan membantu ekonomi masyarakat kedepannya,” katanya.

Adapun jenis bibit pohon yang disiapkan Persemaian Likupang Batuputih adalah alpukat, durian, kayu manis, ketapang kencana, gaharu, nantu, pala, cempaka, mangga dan rambutan.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.