Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-58 FPIK Unsrat

Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan saat menghadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-58 FPIK Unsrat (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Penjabat Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) menghadiri Puncak perayaan Dies Natalis Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), sekaligus memberikan orasi Ilmiah dihadapan Civitas Akademika FPIK di Auditorium UNSRAT Manado, Kamis (5/10/2023).

Ir Ronald Sorongan,M.Si mengatakan, FPIK Unsrat kiranya akan lebih hebat lagi untuk menopang di bidang Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara.

“Sebagaimana kita ketahui Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah memberikan kesempatan dan peluang, khususnya bagi pengusaha-pengusaha dibidang kelautan dan perikanan untuk dieksplorasi ke luar negeri. Ini peluang-peluang sangat besar yang perlu kita perjuangkan,” kata Sorongan.

Sorongan juga meminta dukungan dari akademika Unsrat untuk menopang program Pemerintah.

“Mohon topangan dari akademika Unsrat dibawah pimpinan Pak Rektor Prof Berty Sompie dan jajarannya, untuk program Pemerintah Sulawesi Utara ini agar semakin hebat lagi,” pinta Bupati, sembari mengucapkan selamat merayakan Dies Natalis Ke-58 FPIK Unsrat.

Perayaan Dies Natalis Fakultas FPIK Unsrat tersebut dihadiri Rektor Prof Berty Sompie, Dekan dan seluruh Senat FPIK serta alumni dan mahasiswa FPIK Unsrat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.