Edwin Udi Dipercayakan Sebagai Dirut PUD Pasar Mitra

Serah terima jabatan PUD Pasar Minahasa Tenggara (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Edwin Udi, SE dipercayakan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar. Dirinya menggantikan Eric Kalensang, SE.

Perlu diketahui penunjukan sebagai Dirut PUD Pasar Mitra ini masih di jaman Bupati Mitra James Sumendap,SH.MH nanti Sertijab baru dilaksanakan di era Pj Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan, di Plaza Ratahan, Rabu (27/09/2023).

Edwin Udi dalam kesempatan itu mengaku bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Sedikit banyak sudah tau kondisi di PUD pasar karena sempat dipercayakan di bagian keuangan. Untuk hal ini saya meminta dukungan juga dari teman-teman di PUD Pasar Mitra silahkan ditegur kalo ada kesalahan,” ungkapnya disela-sela agenda serah terima jabatan di Plaza Ratahan, Rabu (27/09/2023).

Berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab, ia mengakui kalau ada banyak hal yang telah diajarkan oleh Dirut yang lama, terutama soal kesabaran dan loyalitas kerja.

Sementara, agenda serah terima jabatan tersebut dipimpin Asisten ll Pemkab Mitra Arnold Mokosolang, MM.

Dalam arahannya Mokosolang meminta agar dapat menggerakkan karyawannya untuk bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan perusahaan dan pembangunan daerah Mitra pada umumnya.

“Perusahaan pasti mencari profit. Silahkan saudara-saudara direktur berinovasi, berkreasi dalam mengelola perusahaan untuk lebih baik ke depan,” tandas Mokosolang. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.