Kadis Kesehatan Pitter Lumingkewas Pantau Kesiapan Penyelesaian Pembangunan RSUD Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Kian dekatnya penyelesaian pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bitung dengan bandrol 145 miliar ini. Membuat pihak Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bitung dr Pitter Lumingkewas M.Kes, melakukan peninjauan finishing pembangunan RUSD Bitung belum lama ini.

Kedatangan Kadis Kesehatan dr Pitter Lumingkewas M.Kes di lokasi pada Kamis (21/09/2023) langsung dijemput oleh Direktur RSUD Bitung dr Vivi Tumbel dan jajaranya.

Kadis Kesehatan pun langsung berjalan ke arah belakang RSUD untuk melihat kondisi gedung yang sudah ada tinggal dilakukan penyelesaian akhir.

Pada peninjauan ini, Kadis Kesehatan merasa puas dengan hasil yang dibangun oleh kontraktor dalam pembangunan gedung Pembangunan RSUD Bitung ini.

Sementara itu, PPkom Pembangunan RSUD Bitung Sementara itu, PPkom Bapak Christian Kuhmeyer membenarkan akan adanya peninjauan Pak Kadis Kesehatan di RSUD Bitung pada pekan lalu.

“Hal ini dikarenakan jika tak ada aral melintang, pada bulan Oktober mendatang operasional di RSUD Bitung akan segera running menyusul penyelesaian akhir pembangunan RSUD ini,” pungkas Om Kress sapaan akrabnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.