Pemkab Mitra Gelar Ibadah Syukur Penempatan Rudis Penjabat Bupati Mitra

Ibadah syukur penempatan rumah dinas bupati (Dok: Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Pemkab Mitra gelar ibadah syukur penempatan rumah dinas (Ridis) baru sekaligus tempat kerja Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald Sorongan M.Si yang terletak di Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Selasa (26/9/2023).

Ibadah syukur tersebut dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kabupaten Mitra Pdt. Lenny Kolulun, M.Th dan dihadiri oleh, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM,Ketua DPRD Marty Ole, Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser, Asisten I Janni Rolos, S.Sos, MM, Asisten II Arnold Mokosolang, ME, Asisten III Ir Elly Sangian, MM, seluruh Kepala SKPD, para Camat, Lurah serta undangan lainnya.

Sorongan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan terus meneruskan semua program yang dilaksanakan Bupati James Sumendap, SH, MH. Agar supaya, roda pembangunan boleh berlanjut .

“Apa yang telah dirintis oleh Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH selama 10 tahun. Saya berjanji, saya akan melanjutkan. Saya memohon dukungan dan topangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu supaya Mitra semakin Hebat, dan Sulut makin Hebat,” ujar Sorongan.

Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan, serta terima kasih juga kepada seluruh rakyat di Mitra.

“Sebagai umat yang percaya, sudah seharusnya kita awali segala sesuatu dengan ibadah, seperti yang kita laksanakan,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.