Alami Kendala Darurat, Honda CARE Siap Berikan Layanan

Honda CARE siap berikan layanan paripurna. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama Jaringannya terus meningkatkan serta memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen pengguna Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Salah satunya dengan memberikan kemudahaan layanan purna jual, yang juga menyediakan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency atau lebih dikenal dengan Honda CARE.

Honda CARE adalah salah satu layanan yang diberikan untuk memaksimalkan pelayanan after sales untuk konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah.

Layanan Honda CARE ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda. Armada Honda Care ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan servis yang memadai serta didukung oleh mekanik yang terlatih dan handal sehingga mampu memberikan pelayanan bantuan bagi konsumen yang mengalami kendala pada motor Honda kesayangannya.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, Honda Care ini merupakan salah satu wujud layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan secara cepat.

“Dengan semangat Satu Hati kami terus memberikan beragam inovasi terhadap layanan Honda dan kami berharap layanan Honda CARE ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalandijalan,” ujar Alexander.

Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai, tambahnya.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari pukul 08.00 Wita hingga 16.00 Wita.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.