Kapolsek Andry Salmon Bersyukur Kantor Tiga Pilar Kelurahan Duasudara Raih Juara 1 Tingkat Polres Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Prediksi bahwa Kantor Tiga Pilar yang berada di Kelurahan Duasudara Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) akan melanggang mulus untuk menjadi jawara di tingkat Polres Bitung. Akhirnya tak meleset.

Hal ini dibuktikan pada acara Apel Pagi Satkamling dan Tiga Pilar yang dilaksanakan di halaman Kantor Mapolres Bitung pada Rabu (21/06/2023).

Dimana usai Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa membawakan sambutan, Ia langsung menyerahkan Piala untuk para Juara Lomba Kantor Satuan Keamanan Lingkungan (Kasatkamling) dan Tiga Pilar yang untuk tiga pilar jatuh pada Kantor Tiga Pilar Kelurahan Duasudara yang ada pada wilayah Polsek Ranowulu.

Pada penyerahan Piala Kepada Juara Kantor Tiga Pilar kepada Lurah Duasudara Bapak Lucky Runtuwene yang langsung didampingi Kapolsek Ranowulu Iptu Andry Salmon merasa sangat senang dan bersyukur atas berkat Tuhan dengan diberikan Piala dengan meraih Juara 1.

“Tentu saya mewakili Kelurahan Duasudara merasa bangga akan prestasi ini. Sebab ini adalah bagian dari kerja kolaborasi (malendong) dari masyarakat, aparat pemerintah dan TNI serta Kepolisian yang bisa membangun dan menata kantor Tiga Pilar di Kelurahan Duasudara sehingga bisa menuai hasil yang manis saat ini,” tutup Salmon diaminkan Lurah dan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Ranowulu.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.