Hadiri Rakor Kecamatan Tomohon Selatan, ODS Mandagi Himbau Unit Kerja Layani Masyarakat Sesuai Tupoksi

Tomohon,Sulutreview.com – Pemerintah Tomohon Selatan menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi di Aula Kantor Kelurahan Tumatangtang Satu, Senin, (05/06).

Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi dan juga Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon, Jureyke Pitoy.

Dalam kesempatan tersebut, Mandagi mengungkapkan apresiasinya kepada pemerintah kecamatan Tomohon Selatan yang secara rutin menggelar rakor setiap awal bulan.

“ Tentunya, dengan hal ini kita selaku pemerintah makin mengetahui apa yang menjadi standar pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing satuan kerja, ” ujarnya.

Ia berharap bahwa pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan ini mampu dan optimal dalam rangka memperoleh kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik baik di kantor camat maupun di kantor-kantor kelurahan yang ada.

“ Karena hal ini juga merupakan keselarasan dengan program yang sementara dimaksimalkan untuk kelancaran visi dan misi CSWL, ” kata dia.

Sementara, Camat Tomohon Selatan, Ir. Robert Pelealu mengatakan bahwa selaku pemerintah kecamatan Tomohon Selatan sudah memberikan beberapa pemaparan kepada pak asisten dan juga kepada perwakilan masyarakat yang hadir.

“ Baik dari segi Kamtibmas, kesehatan, sosial, dan juga regulasi pemerintah boleh kami sampaikan tadi, khususnya peran kami pada persoalan penanganan stunting yang semuanya disimpulkan dalam kondisi aman terkendali, ” kata Pelealu.

Hadir dalam kegiatan, Para Lurah se – kecamatan Tomohon Selatan, unsur TNI, Perwakilan Puskesmas, tokoh masyarakat dan LPM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.