Kandaskan Talaud 1-0, Striker Marcelino Sianturi Bawa Bitung Menuju Final di Porprov

Bitung, Sulutreview.com– Striker Sepak Bola asal Kota Bitung, Marcelino Sianturi berhasil membawa keseblasan Sepak Bola Kota Bitung untuk meraih ticket ke Final di porprov Bolmong, setelah Ia melesakan gol-nya ke gawang Kabupaten Talaud di Lapangan Desa Ayong Kabupaten Bolaang Mongondow.

Terpantau wartawan, keseblasan Kota Bitung yang memakai Seragam warna Orange dipadu celana hitam pada babak pertama bermain saling menyerang dan banyak menciptakan peluang namun belum saja merubah permainan sehingga bertahan dengan skor 0-0.

Dibabak kedua permainan keseblasan Kota Bitung kembali tampil dominan. Dimana penetrasi di kotak pinalty semakin terlihat dari serangan Kota Bitung.

Alhasil pada menit ke-60 salah satu striker ganas asal Bitung Marcelino Sianturi berhasil merobek gawang Kabupaten Talaud dan skor berubah 1-0 untuk Bitung.

Di penghujung pertandingan serangan dari Kabupaten Talaud kian gencar namun berhasil diselamatkan oleh Kiper dan benteng bek-bek Keseblasan Bitung yang kian tangguh menghadang serangan-serangan dari Kabupaten Talaud sehingga hingga wasit meniup peluit tanda mengakhiri pertandingan Skor tetap 1-0 untuk Kota Bitung dan dengan demikian Bitung berhak maju ke Final.

Manager Tim Sepak Bola Bitung dr Pitter Lumingkewas didampingi salah satu pelatih Marcel Tatuil mengaku bangga dengan semangat pemain yang bisa bertahan hingga 90 menit dan berhasil melesakan sebuah gol untuk Kota Bitung.

“Kita doakan bersama di Final nanti, Bitung akan meraih 1 Medali Emas. Semoga,” ujar dr Pitter.

Sementara itu Marcelino Sianturi mengaku bangga akan keberhasilanya melesakan sebuah Gol hingga membawa Bitung meraih tiket ke Final.

“Terimah kasih untuk doa dari warga Bitung, hingga kami bisa menuju Final,” ujarnya tersenyum.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.