Lepas Kontingan Porprov Bitung, Hengky Honandar Berpesan Junjung Tinggi Sportivitas

Bitung, Sulutreview.com– Ratusan atlit kontingan dari Kota Bitung Sulawesi Utara yang terbagi dari puluhan Cabor (Cabang Olahraga) resmi dilepas untuk mengikuti ivent bergengsi tingkat Provinsi yaitu Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) se-Sulut yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolmong (Bolaang Mongondow).

Pelepasan kontingen Kota Bitung ini, dilaksanakan di Pendopo lapangan Kantor Walikota Bitung yang dilaksanakan pada Minggu (13/11/2022).

Pada pelepasan atlit Kota Bitung yang akan berlaga di Porprov yang ke-XI di Bolmong ini, dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE didampingi Sekkot Ir Rudy Theno ST MT serta Ketua Harian Koni Bitung Let Kol Inf Ruslan Abdul Gani serta Kadispora Bitung Anita Lomban SE.

Pada sambutan Wawali, ia menegaskan bahwa mewakili Wali Kota Bitung, diharapkan seluruh atlit selama mengikuti perloambaan, agar kiranya dapat serius dan selalu menjunjung sportifitas serta dapat menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab.

Pemerintah terus menopang lewat Doa dan dukungan kepada kontingen Kota Bitung,

“Selamat Berjuang, TUHAN senantiasa memberkati segenap usaha dan kerja kita, capailah prestasimu di Porprov ini untuk mengharumkan nama Kota Bitung,” ujar Hengky Honandar.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.