Amar Kosoloi Serap Aspirasi Dalam Kegiatan Reses Kedua DPRD Mitra

Amar Kosoloi saat menggelar kegiatan reses (Ist)

Mitra, Sulutreview – Anggota DPRD Mitra (Minahasa Tenggara) Amar Kosoloi melaksanakan reses kedua tahun 2022, di daerah pemilihan (Dapil) dua di Kecamatan Belang, Sabtu (8/10/2022).

Reses tersebut dihadiri sejumlah hukum tua, tokoh masyarakat, agama serta warga sekitar.

Amar Kosoloi menuturkan bahwa reses merupakan bagian penting bagi anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

“Dari hasil reses inilah anggota DPRD akan mencatat aspirasi masyarakat sebagai pokok pikiran untuk diusulkan kepada pemerintah selaku lembaga eksekutif. Selain itu, reses merupakan bagian dari program pengawasan anggota dewan terkait program-program yang sudah dilakukan pemerintah daerah,”kata dia

Selanjutnya sebagai wakil rakyat kata Kosoloi, sudah menjadi kewajibannya untuk mengawal serta memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang nantinya akan disampaikan ke pemerintah daerah.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, pasti akan diperjuangkan. Dan Ini sudah menjadi komitmen saya sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat,”terangnya

Untuk diketahui, yang menjadi aspirasi masyarakat yakni, terkait pembangunan tempat pembuangan sampah di Kecamatan Belang, pembuatan bronjong untuk pelabuhan ikan, normalisasi Sungai Wewesen, terkait ketersediaan bibit dan pupuk, serta perbaikan rumah yang kena banjir bandang. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.