Bakal ada Sanksi Pengisian BBM Bersubsidi Tanpa Aturan yang Berlaku

Bitung, Sulutreview.com– Agar penyaluran BBM (Bahan Bakar Minyak) di Kota Bitung dapat tepat sasaran. Tentu membutuhkan koodinasi semua pihak agar benar-benar penyaluran BBM di semua SPBU (Station Pengisian Bahan Bakar) tidak loost control.

Untuk itulah, pihak Pemerintah Kota Bitung melakukan rapat koordinasi terkait penyaluran BBM ini, agar benar-benar dipakai sesuai peruntukan sesuai aturan yang berlaku.

Buktinya pada Rabu (05/10/2022) Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. IGN Rudy Theno, S.T. M.T serta Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SIK SH MH. memimpin (Rakor) Rapat Koordinasi Pengawasan Terpadu BBM Bersubsidi yang bertempat di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Wali Kota Bitung.

Penyaluran BBM ini, menjadi salah satu faktor perhatian kita bersama. Pendataan tentang kepemilikan serta jenis kendaraan yang menerima BBM bersubsidi harus diperhatikan.

Bahkan harus ada sanksi yang akan kita berikan, ketika tidak mematuhi ketentuan yang berlaku,

“serta melihat kelemahan apa yang ada dilapangan, yang menjadi atensi kita bersaman sehingga penyaluran BBM bersubsidi ini bisa tepat sasaran,” ujarnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.