Hengky Honandar & Kapolres Bitung Sambut Kedatangan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono

Bitung, Sulutreview.com– Untuk yang pertama kalinya Kepala Staf Angkatan Laut Republik Indonesia Laksamana TNI Yudo Margono SE MM mengunjungi Kota Bitung Sulawesi Utara.

Kedatangan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono SE MM tepatnya di Satrol Lantamal VIII Bitung. Ikut juga sang Istri tercinta yang juga sebagai Ketua Umum Jalasenastri,Vero Yudo Margono beserta rombongan.

Pada kedatangan Kasal RI ini, disambut secara khusus oleh Pemerintah Kota Bitung yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE beserta Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SIK SH MH dan jajaran Forkopimda di Kota Bitung.

Diketahui, kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut di Provinsi Sulawesi Utara ini adalah Dalam rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Kerja Lantamal VIII-Manado.

Dan untuk Kota Bitung Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan dermaga Slipway Fasharkan Bitung Lantamal VIII dan Satker Lantamal VIII wilayah Bitung, Guskamla Koarmada II dan Yonmarhanlan VIII Bitung.

Wawali Kota Bitung Hengky Honandar SE kepada wartawan mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi akan kedatangan Kasal RI yang terhormat Kasal Laksamana TNI Yudo Margono SE MM beserta Ibu yang telah mendatangi Kota Bitung.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.