Syukuran 1 Tahun, Maurits Ingatkan Kita Jangan Lupa Diri Namun Harus Sadar Diri

Bitung, Sulutreview.com– Pemerintah Kota Bitung melaksanakan syukuran sederhana atas satu tahun kepemimpinan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE.

Pelaksanaan syukuran ini, diawali oleh ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode Gmim Pdt Dr Hein Arina.

Usai ibadah, dilakukan pemasangan lilin Hut 1 Tahun yang dihadiri langsung oleh Maurits-Hengky dan Istri Ir Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh SE yang penuh dengan kebahagiaan.

Menariknya pada sambutan yang diwakili oleh Ir Maurits Mantiri MM ia mengingatkan bahwa dalam perjalanan kepemimpinannya Ia selalu berpegang pada kalimat bahwa kita jangan lupa diri dan harus sadar diri.

Ia mengingatkan juga kepada seluruh jajaran ASN agar dapat bekerja secara gotong royong atau berkolaborasi secara sungguh-sungguh. “Selain itu kita harus mendasari dalam kehidupan kita untuk bekerja dengan kasih dan cinta,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Ia tidak mengingatkan agar di 2024 ASN jangalah jadi tim sukses kami. Namun jadilah tim sukses kami dari saat ini.

Dapat kami laporkan pelaksanaan syukuran masih terus berlangsung yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Wali Kota Bitung.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.