Ketua DPW Berganti, Struktur Pengurus DPD NasDem Bitung Berubah? Ini Kata Norry Supit

Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Victor mailangkay dan Ketua DPD Partai NasDem Bitung Norry Supit

Bitung, Sulutreview.com– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulut dikabarkan telah berganti yaitu dari Maximilian Jonas Lomban M.SI ke Victor Mailangkay.

Kabar ini diperkuat dengan beredarnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Nomor: 94-Kpts/DPP-NasDem/III/2022 yang ditandatangani oleh Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem, untuk memberikan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada Johannes Victor Mailangkay sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara.

Surat itu sendiri, diterbitkan tanggal 25 Maret 2022 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh serta Sekretaris Jendral Partai NasDem, Johnny Gerard Plate.

Hingar bingar pergantian Ketua DPW Partai NasDem Sulut, berhembus kabar hal ini juga akan berbias sampai ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Sulawesi Utara yang diduga terancam akan terjadi perombakan pengurus tak terkecuali di Kota Bitung.

Lantas? apa tanggapan Ketua DPD Partai NasDem Bitung Norry Supit MS.C, menyikapi akan adanya pergantian Ketua DPW Partai NasDem Sulut dan apakah bakal berujung pada pergantian komposisi pengurus khususnya juga di Kota Bitung?

Kepada Wartawan Rabu (30/03/2021) Norry membenarkan bahwa memang saat ini, Ketua DPW NasDem Sulut sudah baru yaitu Bapak Victor Mailangkay.

Saat ditanya, apakah dengan adanya pergantian Ketua DPW, struktur komposisi di DPD Bitung juga akan berubah? mantan Kepala Dinas Sosial Pemkot Bitung ini enggan untuk menjawab secara detail. “Yah kita lihat saja nanti,” celetuknya tersenyum.

Apalagi kabar terbaru diperoleh bahwa dari 15 DPD yang ada di Sulut, baru 13 DPD sudah memasukan struktur baru, tinggal 2 DPD di Kabupaten/Kota di Sulut, belum memasukannya yaitu DPD Bitung dan Boltim.

Norry Supit ketika ditanya soal hal tersebut, membenarkanya. “Ya dari informasi di DPW, memang saat ini, tinggal 2 wilayah yang belum memasukan yaitu Bitung dan Boltim. Untuk DPD Bitung sudah sementara mempersiapkan penyusunan struktur baru untuk dibawa kepada Ketua DPW yang baru,” tegasnya.

Wartawan pun penasaran dan terus menggali informasi kepada Ibu Norry Supit, soal apakah dalam usulan struktur untuk DPD Bitung akan ada perombakan atau tidak?

“Yang pasti nama-namanya sudah kami susun yang dalam waktu singkat akan segera kami masukan ke pihak DPW Partai NasDem Sulut,” jelasnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.