Lima Pejabat Tinggi Pratama Terima Sprint Bupati

Foto bersama usai menerima sprint bupati (Ist)

Mitra, Sulutreview – Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi kembali lakukan rotasi pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Mitra.

Tercatat ada lima jabatan eselon II berdasarkan Surat Perintah (Sprint) Bupati Minahasa Tenggara, yakni Franky Wowor jabatan baru Kepala Disperindagkop dan Pasar, Nansie Lenombela jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Vecky Mondogir jabatan baru Kepala Dinas Pertanian, Silvia Makaenas jabatan baru Kepala Dinas Kominfo-SP, Jelly Waruis jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Sprin Bupati tersebut diserahkan Wakil Bupati Drs Jocke Legi di sela-sela apel KORPRI yang di lapangan Kantor DPRD Mitra, Kamis (17/3/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan, bagi penerima Sprint Bupati Minahasa Tenggara agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Pejabat yang baru menerima sprin Bupati segera menyesuaikan dan dapat melaksanakan tugas deng baik,” jelas Wabup.

Lebih lanjut dikatakannya, Rotasi ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah daerah, sehingga ia meminta agar para pejabat dapat bekerja sesuai tupoksi yang ada.

“Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi. Hal itu dimaksudkan agar roda organisasi semakin dinamis bergerak guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tukasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.