Hanny Mokorimban Terpilih Ketua HIPERCCI Sulut

Hanny Mokorimban siap jalankan kepemimpinan HIPERCCI Sulut periode masa bakti 2022 s/d 2027. (Foto : ist)

Manado, Sulutreview.com – Pemilihan Ketua
Himpunan Perawat Critical Care Indonesia (HIPERCCI) sukses digelar di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center pada Sabtu (05/03/2022).

Pada kesempatan tersebut terpilih sebagai Ketua HIPERCCI Sulut, Ns. Hanny R. Mokorimban, S.Kep.M.Kep, untuk periode masa bakti 2022 s/d 2027.

Pemilihan berlangsung ketat dengan dua orang calon, yakni Denny Waluyan Dan Hanny Mokorimban.

Pemilihan dihadiri langsung Ketua DPW PPNI : Ns. Jon W. Tangka, S.Kep.M.Kep.Sp.KMB yang merupakan Perwakilan dari PP HIPERCCI pusat
dan perwakilan dari HIPGABI Sulut dan INWOCNA Sulut.

Pada prinsipnya, dalam meningkatkan mutu layanan rumah sakit, layanan asuhan keperawatan kritis di ICU yang berkualitas merupakan salah satu upaya dari HIPERCCI sulut untuk mencapai target tersebut.

Berdasarkan alasan tersebut, maka HIPERCCI Sulut sebagai organisasi profesi yang memiliki lingkup keilmuan keperawatan kritis bertanggung jawab untuk menfasilitasi anggota untuk mendapatkan sertifikasi perawat kritis melalui pelatihan-pelatihan.

HIPERCCI Sulut memprogramkan utuk membuat pelatihan Keperawatan yang meliputi Pelatihan Keperawatan Intensive Dasar, Intermediate dan Advance.

Tujuan dari program HIPERCCI Sulut ini, agar perawat yang berkerja di ruangan intensive memperoleh Kompetensi sesuai dengan bidang yang ada atau mempunyai kompetensi perawat ICU. Sehingga Standar perawatan yang berlaku di ruangan Perawatan Intensive menjadi sama dan merata sampai pada rumah sakit yang ada di daerah daerah.

HIPERCCI Sulut akan selalu mendukung program pemerintah dan PPNI lebih khususnya, karena hipercci adalah bagian yang tidak terpisahkan dari tubuh PPNI. Dan HIPERCCI sulut akan selalu menciptakan hubungan kerja sama yang baik dengan organisasi profesi lainnya.

“Harapan saya semoga HIPERCCI semakin maju dan selalu memberikan dampak yang baik bagi profesi keperawatan. Sesuai dengan motto HIPERCCI Sulut : Memberikan Pelayanan yang Cepat Tepat Akurat,” ungkap Mokorimban.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.