Maurits-Hengky Membahas Secara Virtual Soal Vaksinasi, TPP dan Sistem Kinerja ASN-THL

Bitung, Sulutreview.com– Percepatan kinerja dalam membahas segala persoalan di Pemerintahan Kota Bitung. Tetap saja, menjadi prioritas pimpinan dalam hal ini Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE.

Buktinya kendati saat ini, masih dalam Pandemi Covid-19. Akan tetapi koordinasi dengan lintas jajaran pejabat di Pemkot Bitung, tetap terus berjalan.

Buktinya pada Jumat (18/02/2022) Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, bersama Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE, memimpin rapat secara virtual terkait pelaksanaan gebyar vaksinasi 2022, sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dimasa PPKM level III, dan perkembangan persetujuan pembayaran TPP bagi ASN.

Pada rapat secara virtual tersebut, berdasarkan laporan yang di berikan oleh para kepala perangkat daerah (KPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. Yakni terkait pelaksanaan gebyar vaksin mendapatkan peningkatan dan animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi baik untuk tahap 1, 2 dan 3.

Melalui Kabag Humas Protokol Albert Sergius SE mengatakan bahwa Wali Kota menyampaikan bahwa selama masa PPKM level III saat ini, para ASN dan THL di lingkungan Pemkot bitung memaksimalkan penggunaan teknologi informasi atau IT untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pekerjaan di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

Sementara itu, terkait dengan TPP, Wali Kota Bitung mengaku persetujuan pembayaran bagi ASN sejauh ini tinggal menunggu proses,

“Untuk persetujuan TPP untuk ASN Bitung tinggal menunggu proses yang sedang berjalan di Kementerian Dalam Negeri,” tandasnya.

Sehingga sambung Maurits, bahwa diharapkan para ASN untuk dapat bersabar, karena ini bukan hanya di Kota Bitung, namun sampai di Provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.