Lumentut Hadiri Forum Investasi Ekonomi Kreatif Bersama Sandiaga Uno

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut saat menghadiri forum.(Foto : istimewa)

Manado, Sulutreview.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE menghadiri Forum Investasi Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan secara hybrid di Sintesa Peninsula Manado pada Rabu (16/2/2022).

Kegiatan tersebut, dalam rangkaian kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sadiaga Salahuddin Uno yang telah melakukan kunjungan kerja ke Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang.

Dalam kunjungannya, Uno berharap DSP Likupang di Minahasa Utara dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat  di sekitar. Terutama meningkatkan pendapatan tambahan yang berdampak pada kesejahteraan ekonomi.

“Kami siap membantu promosi melalui digitalisasi serta membantu pengelolaan produk-produk ekonomi kreatifnya,” tukasnya.

Uno juga berharap perekonomian Indonesia bisa kembali bangkit melalui sektor pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19.
kreatif

Uno juga akan melakukan pertemuan dengan beberapa pengusaha untuk mendorong serta mendukung percepatan pengembangan industri dan investasi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Lumentut pada kesempatan yang sama juga meletakkan harapan pada sektor pariwisata. Di mana Tomohon juga merupakan daerah yang kaya dengan destinasi wisata.

“Pariwisata merupaka potensi yang dapat mendatangkan pendapatan. Dan ini perlu terus dikembangkan,” tandasnya.

Hadir dalam acara ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, serta para pelaku usaha dari beragam sektor di Sulawesi Utara.(chichi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.