BUMDes Mangintohas Ikuti Kegiatan Tata Kelola BUMDes yang Diselenggarakan DPMD Mitra

Pengurus BUMDes Riska Sandag (Kiri), dan Raimon Tarumingi (Kanan) saat mengikuti kegiatan tata kelola BUMDes di Sport hall DPRD Mitra
IMG-20210818-WA0009

Mitra, Sulutreview – Untuk kemajuan serta pengembangan kapasitas pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) harus disesuaikan dengan kondisi pandemi. Untuk mencapai hal ini, Bumdes Mangintohas Wongkai Kecamatan Ratahan Timur, ambil bagian dalam kegiatan tata kelola BUMDes yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (24/11/2021).

“Banyak hal yang kami terima, berkaitan dengan pengelolaan keuangan BUMDes. Tentunya kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra lewat kegiatan tata kelola BUMDes yang digelar DPMD Mitra,” ujar Raimon Tarumingi, yang turut menghadiri kegiatan tersebut

Ia pun berharap, peningkatan kapasitas pengelolaan BUMDes akan membantu menyejahterakan masyarakat pedesaan sekaligus mendukung tujuan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) yang dicanangkan pemerintah.

“Saya berharap, kedepan BUMDes bisa menjadi penggerak mulainya kembali roda perekonomian yang berawal dari desa,” tukas Raimon didampingi Riska Sandag, pengurus BUMDes Mangintohas yang turut bersama-sama dalam kegiatan tata kelola BUMDes di Sport hall DPRD Mitra. (**)

banner 300x250