Walikota Tomohon Dukung Gerakan Mobil Masker

Gerakan Mobil Masker yang dilaksanakan BNPB direspon Walikota Tomohon Caroll Senduk. (Foto : Anthoni Purukan)
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Gerakan Mobil Masker Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, direspon penuh Pemerintah Kota Tomohon.

Guna mendukung dan menyukseskan Gerakan Mobil Masker Provinsi Sulut, sebagaimana arahan Presiden tentang Kampanye Ayo Pake Masker dan Ayo Cepat Vaksin, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menindak lanjuti kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat beribadah di Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen, walikota menyerahkan masker di Gereja Pniel dan penyerahan masker ini menandai acara ceremonial penyerahan masker di gereja-gereja, Minggu (10/10/2021).

Ia mengharapkan agar seluruh jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan guna menanggulangi Covid-19 di Kota Tomohon dan sekitarnya.

“Apresiasi kepada BNPB yang melaksanakan kegiatan penting dan strategis ini. Saya mengharapkan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat dan jemaat agar terlaksana dengan baik dan mencapai tujuan,” tukasnya.

Nantinya, dalam mendukung program BNPB,
untuk Sulut BNPB member Ika n 500.000 masker, 100.000 sanitizer, 100.000 sabun batangan yang nantinya akan didistribusikan ke kabupaten/kota di Sulut.

“Terima kasih kepada Kepala BNPB-RI Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, yang telah memberikan bantuan ratusan ribu masker, hand sanitizer dan sabun batangan, melalui Gerakan Mobil Masker untuk masyarakat Sulawesi Utara yang di dalamnya ada Kota Tomohon,” jelasnya.

Kepala BPBD Tomohon mengatakan bahwa penyerahan masker juga dilakukan melalui mobil masker yang dibagikan di pasar dan terminal.

“Semoga Bantuan ini akan membantu jemaat dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kuncinya.(srv)

banner 300x250