Perumda Pasar Bitung Bersama APPSI Kembali Sosialisasi di Pasar Winenet

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Untuk lebih memperjelas serta memberikan pemahaman, kepada kalangan pedagang di Pasar Winenet di Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Kembali lagi, pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota Bitung, bekerjasama dengan pihak Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) Kota Bitung, melakukan kegiatan sosialisasi dan memberikan pengertian kepada seluruh pedagang di Pasar Winenet.

Disampaikan Direktur Perumda Pasar melalui kepala Pasar Winenet Wiwin Sumampow, bersama jajaran APPSI Kota Bitung yang diketuai Ustd Baharuddin Bandu S.Sos, Senin (11/10/2021). Bahwa materi sosialisasi yang disampaikan terkait penagihan jasa pelayanan pasar.

“Serta komitment dari Perumda Pasar, untuk memperbaiki Pasar dan mengedukasi pedagang terkait dugaan kabar hoax soal penagihan retribusi 2,5 juta pada pedagang,” ujarnya.

Selain itu, kata Wiwin bahwa aksi turun lapangan ini juga menyangkut sosialisasi masalah Kepengurusan APPSI yang baru.

“Dan penjelasan masalah, tagihan-tagihan yang diduga ilegal yang di lakukan oleh oknum-oknum, yang mengaku sebagai ahli waris,” katanya.

Untuk itu, Ia berharap sosialisasi ini dapat secara cepat menyelesaikan masalah yang ada di Pasar Winenet.

Kendati begitu, usai melakukan sosialisasi APPSI dan Perumda Pasar sempat menyisihkan waktunya untuk menyampaikan selamat atas HUT Kota Bitung ke-31 Tahun. Bitung kota Digital, Bitung Hebat jayalah selalu.(zet)

banner 300x250