Pemkot Tomohon Teken NPHD

Sekda Kota Tomohon Edwin Roring saat menghadiri penandatanganan NPHD
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. mewakili Pemerintah Kota Tomohon menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) secara simbolis bersama-sama dengan para pimpinan umat beragama yang ada di Kota Tomohon.

Bertempat di ruangan rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon dilaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), pada Kamis (30/09/2021).

Sekda Kota Tomohon dalam penyampaiannya mengatakan, untuk membina hubungan yang baik dan kerja sama antara Pemerintah Kota Tomohon dengan umat beragama yang ada di Kota Tomohon maka Pemerintah Kota Tomohon memberikan dana hibah kepada rumah ibadah/tempat ibadah yang telah mengajukan proposal kepada pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon

“Kiranya dana hibah ini dapat dipergunakan secara maksimal, tepat sasaran dan yang paling terpenting menggunakannya dengan ketentuan-ketentuan dan aturan-aturan yang berlaku hingga ini bisa mempertanggung jawabkan penggunaan dana hibah ini sebaik-baiknya,” katanya.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Erny Timbuleng, S.S., serta Para Pimpinan Umat Kristen, Katolik, Islam dan Budha di Kota Tomohon yang akan menerima dana hibah dari Pemerintah Kota Tomohon.(srv)

banner 300x250