KPKNL dan Walikota Manado Sharing soal Lelang Negara

Pimpinan KPKNL saat melakukan pertemuan dengan Walikota Manado Andrei Angouw
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Pimpinan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Rofiq Manshur dan tim melakukan pertemuan dengan Walikota Manado Andrei Angouw di ruang kerjanya, Selasa (19/09/2021).

Selain bersilaturahmi, kunjungan KPKNL adalah menyampaikan kerja-kerja sesuai tupoksi mereka, seperti pelayanan kekayaan negara, piutang negara, penilaian, dan lelang.

Mereka juga memberikan pelayanan publik sungguh-sungguh untuk menjalankan tugas dan fungsi serta perannya dalam rangka mewujudkan good governance atau pemerintahan yang baik.

“KPĶNL juga melayani pelayanan publik berupa melakukan pelayanan lelang, tidak berupa hak lelang tanggungan saja tapi bisa juga melakukan pelayanan bagi masyarakat biasa yang menjual harta kekayaannya sendiri dengan syarat yang telah ditentukan,” kata pimpinan KPKNL.

Dalam perbincangan dengan Walikota ikut disampaikan soal penilaian-penilaian dalam kaitan dengan pengelolaan kekayaan negara termasuk daerah.

Demikian halnya soal biaya sewa yang dianggarkan Pemerintah Kota dalam rangka menunjang program-program yang ada ikut dibicarakan.

Walikota menyimak perbincangan tim KPKNL, dan berharap setiap materi yang disampaikan dapat dijalankan dan diaplikasikan sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Harapan kami, apa yang disampaikan tim KPKNL akan membuka wawasan sehingga dapat dijalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” tandasnya.(lina)

banner 300x250