Pandeirot Dorong Jemaat GMIM Nazareth Matani Bermitra dengan Pemerintah

IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Jemaat GMIM Nazareth Matani Tomohon didorong menjadi mitra aktif pemerintah. Terutama dalam menjaga kedamaian, memelihara kerukunan dan keamanan di Kota Tomohon.

“Saya mengajak jemaat untuk senantiasa mendukung lewat doa dan karya, setiap program dan kegiatan yang dijalankan pemerintah Kota Tomohon,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon JST Pandeirot SPd MM saat menghadiri ibadah syukur, Minggu (19/09/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, diikuti dengan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nazareth Matani Wilayah Tomohon Satu dari Pdt Smita Marlentje Manopo STh kepada Pdt Ouckvy Rickye Jaculine Wenas STh.

“Terima kasih atas segala pelayanan yang telah diberikan oleh Pendeta Smita Marlentje Manopo STh. Selamat bertugas di tempat yang baru. Selamat datang dan selamat melayani kepada Pendeta Ouckvy Rickye Jaculine Wenas STh,” sebut Pandeirot.

“Laksanakanlah segala tugas pelayanan dengan penuh sukacita dan bertanggungjawab. Bergumullah dan berdoalah bahwa Tuhan akan senantiasa membantu dan memampukan dalam pelaksanaan tugas-tugas yang sudah dipercayakan,” ujarnya.

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Wakil Sekretaris Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Joice Sondakh MTh.

“Sebagai seorang hamba Tuhan yang baik, kita harus senantiasa mengingatkan kebenaran yang telah kita terima dan membagikannya kepada saudara seiman lainnya,” katanya.

Hadir pada ibadah ini Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur STh dan jajaran Pemkot Tomohon.(srv)

banner 300x250