Christian Poluan dan Kezia Mandagi Wakili Tomohon di Ajang Nyong Noni Sulut

Christian Poluan dan Kezia Mandagi
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Christian Poluan dan Kezia Mandagi berhasil harumkan Kota Tomohon di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut) 2021, yang digelar di Nusantara Diving Center Manado (NDC) Resort, Sabtu (18/09/2021).

Pada Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021 ini, Kota Tomohon mengutus Wakil I Putra Tomohon 2019 Christian Poluan dan Putri Tomohon 2019 Kezia Mandagi.

Bacaan Lainnya

Pada malam final Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021, Christian Poluan meraih gelar Harapan I Nyong Sulut 2021 dan Kezia Mandagi meraih gelar Harapan II Noni Sulut 2021.

Atas prestasi yang dicapai keduanya, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, Eleonora Lumentut-Sangi memberikan apresiasinya.

Menurutnya, prestasi tersebut menjadi penyemangat generasi muda yang lain untuk berbuat dan memberikan kontribusi sebagai kader pemimpin yang membawa perubahan bagi daerah.

“Banyak selamat kepada Christian Poluan dan Kezia Mandagi yang telah membawa nama Kota Tomohon di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021. Tetap semangat untuk menjadi yang terbaik,” tukasnya.

Diketahui, malam Final Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua Umum Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara Ibu dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS., Forkopimda Sulut, Walikota Manado, Walikota Bitung, Wakil Bupati Kepulauan Talaud, pengurus dan Anggota Ikatan Nyong Noni Sulut dan lainnya.

“Selamat kepada Juara Nyong dan Noni Sulut tahun 2021. Ingat ini bukan sekadar tradisi, ritual tahunan tapi ini ajang untuk menghasilkan kader, calon pemimpin masa depan Sulut. Yang belum menjadi juara, jangan berkecil hati karna kalian telah membanggakan sekaligus menjadi juara di setiap kabupaten/kota kalian masing-masing,” sebut Kandouw.(srv)

banner 300x250