Sat Pol PP Jaga Ketat SPBU di Bitung, Ada Apa?

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Menyusul adanya dugaan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar di Kota Bitung. Membuat pihak Pemerintah Kota Bitung telah melaksanakan rapat seluruh instansi terkait untuk mencari solusi akan akar pernasalahan yang terjadi.

Diakui memang sebelumnya, kabar dugaan kelangkaan BBM jenis Solar ini sempat viral dan menyeruak di media sosial (Medsos) di Kota Bitung. tak ayal kalangan warganet pun mencibir akan adanya hal ini.

Buntutnya, pada pantauan sejumlah wartawan dibeberapa Station Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) di Kota Bitung terlihat sudah ada sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) menjaga ketat.

Kepala Satuan Pol PP Kota Bitung, Drs Frosman Dandel MS.i ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa memang untuk saat ini ada beberapa personil Sat Pol PP saat ini menjaga setiap SPBU.

“Tujuannya untuk menjaga jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran hukum pada pengisian BBM khususnya jenis Solar ini,” ujar mantan Camat Madidir dan Kadis Sosial Pemkot Bitung ini.

Menurutnya dilakukanya penjagaan disetiap SPBU sudah sesuai hasil Rapat penyelesaian kelangkaan BBM khususnya Solar yang dilaksanakan bersama Pemkot Bitung belum lama ini.(zet)

banner 300x250