Rawung Lantik Geraldi Mantiri Jabat Ketua POSSI Bitung

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Kepengurusan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Cabang Kota Bitung, resmi telah terjadi pengurus yang baru di tahun 2021 saat ini.

Setelah sebelumnya POSSI Bitung dijabat oleh Ny Khouny Refin Silva Rawung. Kali ini, resmi telah digantikan oleh Geraldi Mathias Efraim Mantiri SE.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap pada Pelantikan Pengurus POSSI yang digelar di Tribun Lapangan Kantor Wali Kota dan dilakukan oleh Ketua Umum POSSI Sulut, Gregorius T Rawung disaksikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri MM

Kepengurusan POSSI yang dipimpin oleh Geraldi Mantiri ini, berdasarkan Surat Keputusan POSSI Kota Bitung Nomor: 010/POSSI-SULUT/SK/VIII/2021 tentang Pengurus Cabang POSSI Kota Bitung masa bakti 2021-2025.

Gregorius dalam sambutannya, meminta pengurus POSSI Kota Bitung yang baru dilantik agar selalu bersinergi dengan pemerintah agar program yang disusun bisa berjalan sesuai harapan.

“Utamanya dalam pembinaan Atlit dan pariwisata, POSSI harus mensuport pemerintah agar organisasi tetap eksis,” katanya.

Lantas, apa tanggapan Geraldi? dalam sambutannya mengajak semua pengurus yang baru dilantik bersama dirinya, agar mau bergotongroyong menjalankan program nantinya disusun.

“Apalagi program POSSI saat ini juga menggabungkan pariwisata sehingga perlu kerja bersama-sama. Tanpa gotong royong, apa yang menjadi program tidak akan berjalan maksimal,” tandasnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini juga menyatakan, POSSI Kota Bitung akan terus bersinergi dengan Pemkot Bitung dan siap mendukung dalam pengembangan wisata di bawah laut.

“POSSI bakal selalu membackup pemerintah untuk pengembangan destinasi pariwisata Selat Lembeh,” katanya.(zet)

banner 300x250