Melayat Almarhum FH Roeroe, Walikota Serahkan Santunan Duka

Walikota Caroll Senduk didampingi istri Jeand'arc Senduk-Karundeng saat melayat ke rumah duka
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Sebagai wujud rasa empati dan dukacita, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH yang didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng melayat ke rumah duka almarhum Drs Frederik Hendrik Roeroe di Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Senin (6/9/2021).

Almarhum meninggal di usia 86 tahun 2 bulan 22 hari dalam Keluarga Roeroe-Waworuntu.

Saat melayat, walikota menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon maupun secara pribadi dan keluarga, menyatakan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Terima kasih atas semua karya yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya,” ungkap Walikota.

Selanjutnya Walikota menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon Rp. 5.000.000 kepada keluarga yang berduka. Sekaligus memberi penguatan dan penghiburan kepada keluarga melalui doa dan pujian. “Semoga keluarga diberi penghiburan, kekuatan, kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi duka cita ini,” sambungnya.

Ikut hadir pada kesempatan ini anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata, SSTP, Kabag Ortal Royke Tangkawarouw, ST. Msi bersama para staf dari Bapelitbangda Tomohon dan Tata Usaha Pimpinan.(srv)

banner 300x250