Pemkot Tomohon Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Kamasi Rp20 Juta

Wali Kota Caroll dan Wakil Wali Kota Wenny langsung turun lapangan tinjau korban kebakaran di Kamasi
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menunjukkan kepedulian dan empati kepada warga yang ditimpa bencana kebakaran.

Begitu mendengar ada warga yang mengalami kesusahan karena mengalami musibah kebakaran, Wali Kota Caroll JA Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE langsung bertindak cepat dengan turun langsung meninjau ke lokasi kebakaran milik Keluarga Sunardi-Rawung, Jumat (03/09/2021).

Bacaan Lainnya

Kebakaran akibat Korsleting tiang listrik di Kelurahan Kamasi Lewet mendapat perhatian serius dari Pemkot Tomohon, dengan menyiapkan dana bantuan sosial senilai Rp20 juta.

Caroll dan Wenny menyampaikan kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran, bahwa Pemkot Tomohon turut prihatin atas kejadian yang dialami keluarga.

“Kami meminta jajaran terkait untuk segera mencairkan dana ini guna meringankan beban keluarga,” ungkap Caroll yang diiyakan Wenny.

Tidak hanya yang terkena bencana kebakaran di Kelurahan Kamasi Satu, namun perhatian yang sama akan diberlakukan bagi semua yang terkena bencana serupa.

Dalam peninjauan ini turut didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA.(srv)

banner 300x250