Telah Dibuka Rumah Makan Raja Tuna di Pertigaan Nataan Ratahan

Rumah Makan Raja Tuna Ratahan Minahasa Tenggara. Foto : Tommy Polandos
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Kabar gembira untuk para pecinta kuliner di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), telah dibuka rumah makan Raja Tuna, yang berlokasi di pertigaan Nataan Ratahan.

Pemilik dari usaha rumah makan Raja Tuna Rinny Untu mengatakan, dengan menghadirkan konsep Fresh dan Health, Raja Tuna menjawab para penikmat kuliner yang ada di Sulawesi Utara

“Dengan lokasi yang mudah dijangkau, yakni terletak di pertigaan Nataan Ratahan, akan semakin mempermudah bagi konsumen yang setiap hari akan melintas masuk di wilayah Mitra,” ujar Rinny Untu, Minggu (29/08/2021)

Lanjutnya, ada berbagai pilihan menu favorit yang disiapkan Raja Tuna diantaranya Kupu-kupu Tuna Bakar, Woku Rahang Tuna, Rahang Tuna Bakar, Dada Tuna Bakar, Rusuk Tuna Bakar, Rusuk Tuna Kentucky, Dada Tuna Kuah Asam, serta menu berbahan dasar Ikan Tuna lainnya

“Kami buka pada setiap hari Senin sampai Sabtu jam 10.00-19.00. Jadi kepada warga yang akan melintasi daerah Ratahan, jangan lupa untuk mampir di tempat kami. Dipastikan dengan rasa yang memuaskan serta harga yang pas di kantong,” tandasnya. (**)

banner 300x250