Portal Kembali Dibuka, Status PPKM di Desa Wioi Dua Dicabut

Ketua Satgas Covid-19 Mitra Jani Rolos membuka kembali portal pemberlakuan PPKM di Desa Wioi Dua
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Pasca pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Wioi Dua Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara (Mitra), hari ini, selasa (27/7/2021) Pemkab Mitra resmi membuka kembali akses keluar masuk di wilayah tersebut

Adapun pembukaan portal PPKM dilakukan oleh Asisten Satu Sekdakab Mitra Jani Rolos ME mewakili Bupati James Sumendap SH.

Dalam kesempatan itu Jani Rolos menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pihak polres Mitra dan kodim minahasa yang telah membantu sehingga proses PPKM boleh terlaksana dengan baik.

Jani Rolos yang juga selaku ketua Gugus tugas Covid-19 kabupaten Mitra ini menambahkan bahwa pemberlakuan PPKM di Desa Wioi dua karena desa tersebut pada beberapa waktu lalu terdapat 5 kasus terkonfirmasi Positif Covid-19, namun saat ini telah selesai masa isolasi dan telah dinyatakan sembuh.

“Pemberlakukan PPKM dan isolasi Ini dilakukan agar penyebaran Virus Covid-19 tidak menyebar ke masyarakat luas. Dengan dibuka kembali akses jalan tersebut, kini masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya tetapi harus diingat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” jelas Rolos

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Mitra Dr Helni Ratuliu, M.Si, Kadis Kesbangpol Mitra Phebe Punuindoong SH, kadis Perhubungan Desthen Katiandagho SH, Kasat Pol PP Drs Jonli Kolinug, Camat Ratahan Timur Meyta Ompi SE, Polsek Ratahan, Koramil Ratahan, Sekcam Ratim Donni Kapahang ST, Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu S.Pd, ketua BPD desa Wioi Dua Meydi Timpal dan seluruh perangkat Desa Wioi Dua. (**)

banner 300x250