Status PPKM di Lowu Utara Dicabut, Legi Ingatkan Warga Taat Prokes

Wabup Lagi saat membuka kembali akses masuk di wilayah Lowu Utara
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Status pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), resmi dicabut karena dari hasil evaluasi untuk wilayah Lowu Utara tidak ada lagi penambahan kasus.

Wakil Bupati Jocke Legi mengatakan, warga yang sebelumnya terpapar Covid-19 di Lowu Utara sudah selesai melaksanakan isolasi dan sudah sembuh.

“Dengan dibuka kembali pintu masuk pasca PPKM akibat Covid-19 di Kelurahan Lowu Utara, saya harap masyarakat Lowu Utara tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Legi, saat membuka kembali akses masuk ke kelurahan Lowu Utara Rabu (21/7/2021).

Lanjutnya, protokol kesehatan menjadi sangat penting untuk dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra

“Ini perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak agar kita terhindar dari Covid-19. Bukan saja hanya Pemerintah Kabupaten, namun perlu adanya peran dari tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga masyarat, serta seluruh stakeholder yang ada,” tandas Legi. (**)

banner 300x250