CSWL Melayat di Rumah Duka Almarhum Jeany Rumajar-Montolalu

CSWL nyatakan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Jeanny Rumajar Montolalu
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati yang mendalam, Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) melayat di rumah duka almarhum Jeany Rumajar Montolalu, di Limondok Kelurahan Talete, Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (14/7/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand’Arc Senduk-Karundeng serta Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi, ikut mendampingi CSWL.

Bacaan Lainnya

Tiba dirumah duka, mereka langsung disambut suami almarhum, Walikota Tomohon periode 2005-2010, Jefferson Rumajar.

Selain melayat, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan  ibadah penghiburan Pemerintah Kota Tomohon yang diikuti oleh Walikota, Wakil Walikota beserta para jajarannya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk Karundeng bersama keluarga Lumentut Sangi serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, ikut berdukacita mendalam atas kepergian Ibu Jeany,” kata Walikota Caroll Senduk.

Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas pengabdian almarhum di Pemerintah Kota Tomohon saat menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon periode 2005-2010.

Pelaksanaan Ibadah penghiburan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun Almarhumah Jeany Rumajar Montolalu meninggal dalam usai 57 tahun pada hari Senin (12/7/2021) sekitar pukul 16.15 WIB di Rumah Sakit dr Suyoto Kemenhan Jakarta.(srv)

banner 300x250