Walikota dan Forkopimda Tinjau Penerapan PPKM

Walikota Caroll Senduk saat melakukan pantauan PPKM
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, melakukan peninjauan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah rumah makan, toko hingga posko- posko yang ada, Jumat (9/7/2021).

Walikota Caroll Senduk mengatakan hanya dengan kerja sama dan disiplin menerapkan protap kesehatan, maka badai Covid-19 ini dapat dilewati.

Bacaan Lainnya

“Ketika disiplin mengikuti prosedur kesehatan kita semua akan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Tuhan kiranya menolong niat baik kita semua terlebih menganugerahkan kesehatan dan keamanan,” imbuhnya.

Diketahui, terkait penanganan Covid-19, di mana Kota Tomohon sendiri masuk dalam daerah PPKM Mikro, tentunya akan dibutuhkan kerja sama yang baik antara TNI/POLRI dan masyarakat, sehingga dapat menekan dan memutuskan angka penyebaran Virus Corona ini.

Walikota kembali menegaskan serta mengingatkan terkait informasi penanganan Covid-19 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya.
Jika ingin mengetahui perkembangan informaei, pemerintah akan selalu menyampaikan perkembangan yang ada.

“Semoga situasi dan keadaan dapat secepatnya kembali normal sehingga kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa,” tutup walikota.(srv)

banner 300x250