Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Jocke Legi Apresiasi Pihak Kepolisian

IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Bertempat di Aula Mapolres Minahasa Tenggara, Kamis (1/7/2021), Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 dan mendengarkan sambutan Presiden Jokowidodo yang memimpin upacara secara nasional melalui virtual.

Wakil Bupati Minahasa Tenggara, mewakili Bupati James Sumendap SH, turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Dalam kesempatan itu Legi menyampaikan apresiasi bagi jajaran Kepolisian, khususnya Minahasa Tenggara yang menciptakan daerah ini aman dan kondusif.

Dimana peran Polri saat ini sangat luar biasa, tak hanya menangani masalah Kamtibmas tetapi juga menghadapi wabah covid 19 yang ber-tema “HUT Bhayangkara ke-75, yakni ‘Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Semoga Polri selalu solid dan profesional, serta terus bersinergi dengan pemerintah, lebih khusus dalam percepatan penanganan COVID-19,” sebut Legi sembari mengapresiasi langkah Polri yang mendukung penuh program pemerintah mewujudkan pemulihan ekonomi nasional serta masyarakat sehat.

Sementara jajaran Polres Mitra siap bersinergi dan mendukung program pemerintah terutama dalam percepatan penanganan COVID-19 di wilayah hukum Polres Mitra.

“Kami berkomitmen mendukung upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona, termasuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat,” tandas Rudi Hartono. (**)

banner 300x250