CS-WL Siap Geser Pejabat tak Berprestasi

Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) tengah melalukan penilaian untuk pelaksanaan rolling
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen untuk memberikan layanan paripurna kepada warganya.

Untuk mencapai tujuan tersebut akan sangat ditentukan oleh peran dan tanggung jawab dari pimpinan satuan perangkat daerah.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, kualitas kerja dan sumber daya manusia akan menjadi penentunya.

Walikota Tomohon Caroll Senduk berkomitmen untuk menyikapi hal tersebut. Artinya bagi pejabat yang didapati tidak berprestasi, maka siap-siap untuk digeser.

Sesuai rencana sebagai aturan yang berlaku, kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut bakal melakukan reposisi pada Agustus mendatang.

“Pada Agustus mendatang, kami siap melakukan mutasi pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon,” ujarnya Jumat (2/7/2021).

“Saya bersama pak Wawali Wenny Lumentut masih melakukan penilaian dan evaluasi terhadap kepala perangkap daerah yang ada di Pemkot Tomohon,” kata walikota usai pelantikan sebagai Ketua Umum KONI Tomohon.

“Bagi pejabat yang tidak berprestasi siap-siap untuk diganti. Tidak pakai banyak alasan. Dengan harapan melalui pergeseran jabatan akan terjadi penyegaran,” tandasnya.

Caroll mengatakan sebelum melakukan mutasi pejabat, dirinya akan melakukan konsultasi dengan Pemprov Sulut dan KASN maupun Kemendagri. Karena pelaksanaan rolling ini untuk jajaran pejabat eselon II Pemkot Tomohon.

“Dalam pelaksanaan rolling, kami tidak mau menabrak aturan. Kalau sudah mengantongi  izin tentunya kami siap melaksanakan mutasi pejabat pada Agustus mendatang,” sebut walikota.(srv)

banner 300x250