Dipimpin Bupati Sasingen, Pemkab Sitaro Melakukan Kunjungan Kerja di Mitra

Bupati Sasingen didampingi wakil bupati saat diwawancarai wartawan
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (30/06/2021)

Adapun rombongan Pemkab Sitaro dipimpin langsung Bupati Kepulauan Sitaro Evangelan Sasingen dan Wakil Bupati Drs Jhon Palandung M.Si

Rombongan dari Pemkab Kepulauan Sitaro tiba di kantor Pemkab Mitra dan dijembut oleh wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Jouke Legi, Sekda Mitra David Lalandos AP. MM serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra.

Didampingi Wakil Bupati Kepulauan Sitaro Jhon Palandung M. Si, Sasingen mengatakan bahwa kunjungan kerja dari Kepulauan Sitaro di Kabupaten Mitra adalah untuk melihat dari dekat kemajuan yang ada di Mitra dan saling membagi ilmu.

“Kita ini sama sama daerah pemekaran dan memiliki persamaan dan perbedaan,” ujar Sasingen.

Lanjut Sasingen menambahkan bahwa Kabupaten Mitra adalah salah satu kabupaten di Sulut yang berkembang pesat serta berhasil dalam pengelolaan administrasi keuangan.

“Untuk itu kami datang di kabupaten Mitra. Kami bisa belajar di Mitra, serta melihat dari dekat pembangunan yang ada di Kabupaten Mitra,” tukasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Legi menyambut baik kehadiran dari pemkab Kepulauan Sitaro.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Mitra,  Bupati James Sumendap SH mengatakan selamat datang kepada Pemkab kepulauan Sitaro yang sudah memenuhi undangan pemkab Mitra waktu melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Sitaro beberapa waktu lalu,” jelasnya Legi.

Ia pun menambahkan bahwa kerja sama antara pemkab Mitra dan Pemkab Kepulauan Sitaro akan terus berlanjut.

Hadir dalam kegiatan Kunker tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Serkda Sitaro Drs Herry Bogar MM, Asisten Satu Herry Lano SE, MM,  Mth, Asisten Dua Dr Agus T. Poputra SE,  MM ak, Asisten Tiga Drs Deni Kondoj Msi,  dan seluruh kepala SKPD.  sedangkan pemkab Mitra dihadiri oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Jouke Legi,  Sekda David Lalandos AP MM bersama seluruh kepala Dinas, Kaban. (**)

banner 300x250