Kartika Kandouw-Tanos Jabat Kadis PPPA Sulut

Wakil Gubernur Steven OE Kandouw saat melantik dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Jabatan kosong Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Daerah Provinsi Sulawesi Utara, kini dipercayakan kepada dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.

Kartika menggantikan Ir Meike Pangkong yang telah purna tugas.

Bacaan Lainnya

Kartika dilantik oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw-Tanos, melalui pengambilan sumpah dan janji di ruang Tumbelaka, Kamis (24/06/2021).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang diwakili Kandouw, saat pelantikan mengatakan, agar capaian yang ditorehkan demi kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah  melalui Anugerah Parahuta Ekapraya (APE) dari Presiden tetap dipertahankan.

“Tak dapat dipungkiri banyak kekurangan di berbagai sektor yang membutuhkan kerja keras,” kata Wagub Kandouw.

Kandouw juga menyampaikan agar pejabat yang dilantik dapat memberikan kerja dan karya lebih baik lagi, sekaligus memberikan solusi dalam menghadapi tantangan di berbagai sektor pembangunan.

“Pejabat yang dilantik agar mengesampingkan kepentingan yang sifatnya pribadi atau kelompok. Fokus dengan mendahulukan kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat,” ujarnya sembari mengingatkan agar dr Kartika tetap bekerja maksimal di masa pandemi dan mampu menghasilkan inovasi, bahkan kreativitas dalam mendukung pemulihan kondisi dan pembangunan daerah.

“Jaga dan tunjukkan integritas serta disiplin, etos kerja dan loyalitas kepada pimpinan, termasuk menghindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktik KKN, dan membangun soliditas, kebersamaan dan team work dalam perangkat daerah dan unit kerja yang dipimpin. Selamat bertugas dan berkarya pejabat yang baru dilantik,” pesan Kandouw kepada dr Kartika yang tak lain adalah istri tercinta.(srv)

banner 300x250