Ringkuangan Minta Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19 Dipercepat

Plt Sekkot Tomohon Jemmy Ringkuangan
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH melalui penjabat Sekretaris Kota Jemmy Ringkuangan AP MSi menegaskan seluruh pengguna anggaran dan kuasa pengguna anggaran untuk mempercepat Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19 Kota Tomohon.

“Perangkat daerah agar melakukan koordinasi bersama dalam upaya mendorong penyerapan realisasi APBD 2021 guna penanganan covid-19 dan peningkatan stimulus ekonomi di Kota Tomohon,” ujar Ringkuangan para Rakor Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran APBD Kota TomohonTomohon, Kamis (17/06/2021).

Bacaan Lainnya

Dia juga mengatakan, agar konsisten melakukan penanganan covid-19 dan pemulihan. Serta transformasi ekonomi sesuai dengan karakteristik kearifan lokal.

Selain itu,  agar tetap memfokuskan penangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional di tahun 2021. Serta tetap bersinergi dengan pemerintah pusat, provinsi dan para stakeholter.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi kami terhadap kinerja masing-masing perangkat daerah termasuk juga kelurahan -kelurahan,” jelasnya.(srv)

banner 300x250