Jeand’arc dan Kelompok Usaha Wanita di Tomohon Apresiasi Kepedulian BRI

Kelompok usaha wanita saat menerima CSR dari BRI
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, memberikan apresiasi pada CSR (corporate social responsibility) BRI peduli woman communi-tree untuk kelompok usaha wanita atau kelompok wanita dalam rangka hari kartini 2021.

“Tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya melalui kelompok ini,” ujarnya pada pemberian bantuan ini, bertempat di Gardenia Country Inn,Tomohon Senin (07/06/2021).

Dia mengatakan, dengan penyerahan CSR ini nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon. Sehubungan dengan itu, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, kami menyampaikan terimaksih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudkan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar,” tandas istri tercinta Walikota Caroll Senduk ini.

Diketahui, bantuan CSR BRI sebesar Rp100.000.000, diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado Dian Islami dan diterima Ketua Tim Penngerak PKK Kota Tomohon drg JeanD’arc Senduk-Karundeng didampingi Ny Eleonora Lumentut-Sangi.(srv)

banner 300x250