Dukungan Untuk Ronald Kandoli Maju Pilkada Mitra 2024 Terus Bermunculan di Medsos

IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Nama Ronald Kandoli (RK), mantan Wakil Bupati Mitra Periode 2013-2018 terus bermunculan di Media Sosial (Medsos), dan mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2024.

Meskipun pemilihan masih lama, namun dorongan buat RK terus bermunculan, bahkan hampir setiap hari linimasa Media Sosial Warga Mitra bermunculan postingan dukungan terkait RK di Pilkada 2024.

Pantauan Media ini, berbagai Grup maupun fanpage telah di buat tim RK untuk memuluskan langkah di Pilkada Mitra tahun 2024.

RK sendiri saat dimintai tanggapan oleh sejumlah awak media belum memberikan statment resmi terkait suksesi pilkada Mitra tahun 2024.

“Masih lama, kita masih fokus dengan usaha yang ada, semua Tuhan yang rencanakan,” ungkap RK.

Ia pun mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan yang diberikan terhadap dirinya untuk maju sebagai calon bupati Mitra.

“Semua yang disampaikan tentunya saya apresiasi. Untuk saat ini hanya ingin bagaimana keluarga kami menjadi berkat bagi orang lain karena itu salah satu cara membalas kasih dan berkat Tuhan,” pungkas Ronald Kandoli. (**)

banner 300x250