AA-RS Hijaukan Taman Berkat

0
221
Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat melakukan kegiatan tanam pohon di Taman Berkat

Manado, Sulutreview.com – Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota, Richard Sualang (AA-RS) menghadiri kegiatan penanaman pohon di Taman Berkat Kota Manado, Senin (7/6/2021).

Pada kesempatan itu Wali Kota Manado. Andrei Angouw menekankan bahwa pentingnya pemahaman SKPD dalam menjalankan tupoksi-tupoksi mereka masing-masing. Termasuk dengan upaya menghijaukan Taman Berkat.

“Hal-hal yang sifatnya normatif sehubungan tupoksi, silahkan dilaksanakan tanpa harus selalu minta petunjuk. Namanya saja Normatif. Jadi silahkan jalankan tupoksi yang berdasarkan aturan tersebut,” kata Angouw pada saat menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan Penanaman pohon itu, sediannya akan dilakukan oleh Ketua DPR RI, ibu Dr (HC) Puan Maharani.

Kegiatan tersebut, juga menghadirkan para pejabat SKPD dan para camat yang turut mendampingi wali kota Manado pada saat itu.

Setelah usai memberikan arahan di kegiatan penanaman pohon, Angouw yang didampingi oleh Richard Sualang serta para pejabat SKPD langsung meninjau lokasi Taman Berkat guna mengecek infrastruktur dan bangunan-bangunan yang ada serta taman-taman yang nantinya akan direnovasi.

Tak hanya di situ saja. Setelah meninjau Taman Berkat Kota Manado, Angouw dan Sulang bersama jajaran langsung melihat progres renovasi eks gedung DPRD Sulut di Lapangan Koni, Sario karena rencananya mulai tanggal 17 nanti akan dialih fungsikan menjadi Gedung Kantor DPRD Kota Manado.

Menurut Wali Kota bahwa gedung DPRD Kota Manado sudah tidak representatif lagi, sehingga perlu di pindahkan.

“Sepuluh hari lagi kantor ini akan segera difungsikan, dimana akan berubah menjadi kantor DPRD Kota Manado. Jadi saya harap proses renovasinya cepat selesai,” tandas AA sapaan akrabnya.(lina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here