Wenny Lumentut Sebut Dukung Puan Maharani Nyapres

Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan kunjungan ke Sulut
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, menghadiri jamuan makan malam dengan Ketua DPR RI Puan Maharani, di kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kolongan Minut, Sabtu (05/06/2021).

Saat menghadiri jamuan ini, ada ungkapan menarik yang disampaikan Wawali Lumentut. Dia menyebut Puan Maharani sangat cocok diusung di Pilpres oleh PDI Perjuangan. “Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” katanya.

Bacaan Lainnya

Politikus yang pernah menjadi Anggota DPRD Sulut dua periode tersebut mengemukakan alasannya mengapa senang dengan sosok Puan Maharani. “Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme,” ujar WL.

Untuk Indonesia hebat, lanjutnya, Puan Maharani sangat cocok menjadi penerus kursi presiden yang saat ini dipegang Joko Widodo.

Tak hanya itu, WL mengatakan, lingkungan Puan Maharani yang dikelilingi dengan orang-orang hebat menjadi alasannya mendukung penuh Ketua DPR RI itu nyapres. “Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat,” sebut WL.(srv)

banner 300x250