Penerima BPUM di BRI Ratahan Diminta Taat Protokol Kesehatan

0
107
Edwin Kaparang

Mitra, SULUTREVIEW – Cegah terjadinya penularan Covid-19, Kepala BRI Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), Edwin Kaparang, imbau penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) untuk taat protokol kesehatan

Edwin Kaparang mengatakan, saat ini para Pelaku UMKM yang ada di Mitra, dapat mengecek di eform.bri.co.id untuk memastikan, pihaknya adalah penerima BPUM 2021 atau tidak.

“Bantuan modal kerja bagi pelaku usaha mikro tersebut kembali diluncurkan untuk tahun anggaran 2021 mulai Maret 2021. Namun, besaran BPUM 2021 turun dari Rp 2,4 juta menjadi Rp 1,2 juta,” ujar Edwin Kaparang, Kamis (3/6/2021).

Lanjutnya, bagi para penerima yang telah dijadwalkan untuk datang di Kantor BRI Ratahan agar dapat memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, dan juga menjaga jarak satu sama lain

“Untuk menghindari terjadinya kerumunan, bagi pelaku UMKM yang namanya telah terdaftar sebelumnya, kami gilir untuk datang menerima langsung di kantor BRI Ratahan. Jadi diharapkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker, serta menjaga jarak fisik satu sama laini,” tandas Edwin Kaparang. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here