OD Pimpin Rakercab Minahasa Tenggara, JS Rekomendasi Puan Maharani Capres 2024

0
105

Mitra, SULUTREVIEW – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara sukses menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Wale Lumintang Ratahan, Selasa (01/05/2021), kemarin.

Kegiatan Rakercab dipimpin Bendahara Umum DPP Bapak Olly Dondokambey (OD) didampingi sejumlah pengurus DPD Partai di antaranya Drs. Steven Kandouw, Franky D. Wongkar, Andrei Angouw dan pengurus lainnya.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan Pidato Kebangsaan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Dewan Pengarah BPIP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan.

OD dalam sambutan dan arahannya meminta kader Partai baik yang duduk di eksekutif, legislatif maupun struktural untuk solid dan senantiasa bersinergi. Seluruh kader Partai harus disiplin, solid, bergerak secara terencana dan terukur agar capaian-capaian politik ke depan bisa lebih ditingkatkan.

James Sumendap (JS) selaku Ketua DPC Minahasa Tenggara yang juga adalah Bupati, memberikan sambutan dan laporan kerja Partai di Kabupaten Minahasa Tenggara kepada DPP dan DPD yang hadir.

Di akhir sambutannya, JS memberikan rekomendasi agar kader PDI Perjuangan yaitu Ibu Puan Maharani dapat dicalonkan oleh Partai dalam kontestasi Pemilihan Presiden pada tahun 2024.

Untuk diketahui, diawal kegiatan para peserta termasuk para tamu terlebih dahulu sudah dilakukan rapid test. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here