CS-WL Dampingi Kapolda Nana Sudjana Nikmati Keindahan Tomohon

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM, menikmati pesona Kota Tomohon

Tomohon, Sulutreview.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CS-WL) mandamlingi Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM, menikmati pesona Kota Tomohon yang dingin dan asri.

Walikota pada kegiatan tatap muka dengan Kapolda Sulut dan Forkopimda Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh masyarakat, menyambut hangat kunjungan yang dilaksanakan di kediaman Wakil Walikota Tomohon, Rabu (02/06/2021).

“Selamat menikmati keindahan dan pesona Kota Tomohon yang didukung oleh keramahan masyarakat, serta kehidupan yang rukun dan damai yang terpelihara hingga saat ini, sehingga kondisi keamanan tetap terjaga,” ujar Senduk.

Lanjut dia, kerjasama yang terjalin selam ini kiranya tetap terjaga. Adanya berbagai bentuk dukungan dari Polda Sulut tentu segala program dari Pemerintah Kota Tomohon akan berjalan dengan baik dan sukses.

Kapolda Sulut dalam sambutannya menjelaskan, kunjungan saat ini adalah sebagai bentuk silahturami, tatap muka dengan Pemerintah Kota Tomohon, termasuk Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon.

Dengan harapan kebersamaan, persaudaraan, kerjasama dalam berbagai hal tetap terus terjalin dengan baik sesuai semboyan ‘torang samua basudara’. “Sinergitas Pemerintah Kota Tomohon dengan pihak kami akan terus berjalan dengan baik,” ucap Kapolda.

Sudjana pun memuji keberadaan Kota Tomohon yang terkenal dengan budayanya, sehingga diajaknya untuk terus melestarikan budaya yang ada di Kota Tomohon. “Kita harus melestarikan budaya agar budaya kita tidak ditinggalkan,” katanya.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.