Disdukcapil Mitra Nyatakan Siap Melayani Masyarakat Sesuai Standar yang Ditetapkan

0
65

Mitra, SULUTREVIEW – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar yang telah ditetapkan, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dengan senyuman.

“Kami akan melayani anda dengan layanan satu untuk semua,” ujar Kadis Dukcapil Mitra Piether Owu, Senin (31/5/2021).

Lanjutnya, peristiwa kelahiran akan mendapat Akta Lahir, KK Baru dan Kartu Identitas Anak. Peristiwa perkawinan akan mendapatkan Akta Perkawinan, KK Baru, KK Orang Tua, dan KTP Elektronik.

“Peristiwa pindah datang, akan mendapatkan KK Baru, KTP Elektronik, dan Kartu Identitas Anak bagi yang telah memiliki anak dan layanan kependudukan lainnya,” jelas Piether Owu

Ia menambahkan, untuk penerbitan semua dokumen kependudukan, pihaknya memastikan satu hari selesai dan tidak dipungut biaya alias GRATIS.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan berhubungan dengan kantor Disdukcapil Mitra, atau dapat menghubungi layanan pengaduan kami lewat nomor telepon yang disiapkan,” tandas Piether Owu.

Untuk diketahui, layanan pengaduan kependudukan dapat menghubungi 0813-4040-1973 (Kepala Dinas), 0852-9855-5100 (Sekretaris Dinas). (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here