Woku Blanga, Menu Masakan Favorit Gubernur Olly Dondokambey

Gubernur Olly sangat menyukai menu masakan menu woku blanga
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com β€” Waktu libur menjadi momen istimewa bagi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, untuk menikmati menu favorit atau kesukaan, yakni woku blanga.

Masakan woku blanga yang kaya rempah segar itu, sangat nikmat jika disantap bersama keluarga. Dan uniknya untuk menu tersebut, orang nomor satu di Sulut ini langsung turun dapur dan memasaknya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan akun Facebook-nya, Rabu (26/5/2021), Olly menuliskan “Beli ikan langsung dari nelayan yang baru pulang melaut di pesisir pantai Sulawesi Utara, langsung saya bawa pulang dan dimasak sendiri. Ada yang mau coba? 😊,”

Gubernur Olly membeli ikan langsung dari nelayan

Spontan unggahan pribadinya itu mengundang ribuan reaksi netizen yang rata-rata memberikan apresiasi dan pujian kepada Gubernur Olly.

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat Gubernur Olly sangat santai dan sederhana, dengan mengenakan kaos oblong putih dan celana pendek, tampil seperti seorang chef andal.

Dalam foto-foto yang diposting terlihat bagaimana Gubernur Olly menyiapkan bumbu-bumbu, kemudian memasak dan mencicipinya, menunjukkan bahwa kegiatan memasak sudah biasa dilakoni.

Gubernur Olly tampil bak chef andal

Begitu juga dengan hasil masakan yang disajikan menarik di atas piring, sangat mengundang selera.

“Mantap pak Gubernur , woku blanga yummy , Tuhan yesus selalu memberkati bapak dan keluarga,” kata akun Theresia Jane.

Tampilan woku blanga, hasil masakan gubernur sangat mengundang selera

“Mantap Pak Gub jago masak kang. Woku blanga luar enak nya.. Dapa lia tu rampah2 lengkap.. Harumnya sampai ke semua warga Sulut.. πŸ‘πŸ˜‚ Salam Sehat sukses selalu “SULUT HEBAT,” ujar akun Beatrix Wungow.

“Luar biasa Gubernur terbaik dan sangat merakyat. Sehat selalu pak Gubernur dan Tuhan Yesus selalu memberkati Pak Gubernur bersama keluarga πŸ™,” sebut akun Chres Maringka.(eda)

banner 300x250