Gelar Coffe Morning, Kapolres Mitra Sebut Tugas Jurnalis dan Kepolisian Sama-sama Melayani

0
117
Jurnalis Minahasa Tenggara saat menggelar coffe Morning bersama Polres Mitra

Mitra, SULUTREVIEW – Bertempat di Cafe Zabua, Selasa (25/5/2021) awak media biro Minahasa Tenggara melaksanakan Cofee Morning bersama Polres Mitra. Pertemuan tersebut berjalan baik dengan tetap mengikuti standart protokol kesehatan.

Kapolres Mitra, AKBP. Dr. Rudi Hartono dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa tugas Kepolisian dan para jurnalis memiliki kesamaan yakni sama-sama melayani

“Kalau pihak kepolisian melayani dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, kalau para wartawan melayani dalam memberikan informasi dan edukasi terhadap masyarakat,” ujar Kapolres

Ia pun dalam kesempatan itu meminta agar para insan pers dan pihaknya dapat menjalin sebuah kemitraan yang baik.

“Mari kita saling jaga hubungan dengan baik, berjalan bersama dan jauhi konflik agar sinergitas dan harmonisasi terus terjalin antara Polres dan teman-teman wartawan,” ungkap Hartono.

Terkait tugas kerja kepolisian dalam hal investigasi kasus, menurut Kapolres biarkan itu menjadi tanggung jawab dan kerja pihak kepolisian.

“Saya tidak pernah menolak kehadiran dan kunjungan rekan-rekan wartawan untuk melakukan konfirmasi terkait penanganan kasus,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, jika usaha konfirmasi belum terlayani oleh Kapolres, silakan langsung menghubungi Kasat Reskrim atau Kasubag Humas agar komunikasi bisa terjalin.

“Saya menginstruksikan agar rekan-rekan wartawan juga bisa menghubungi Kasat Reskrim atau Kasubag humas terkait konfirmasi jika saya masih sibuk atau masih ada tugas lain,” tandas Kapolres.

Hadir dalam pertemuan ini, Kasat Intel, Kasat Reskrim, BIN daerah Mitra, wartawan Mitra, dan jajaran Polres. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here